Kamis, 18 Februari 2010

Hati Yang Menyapa

Suatu waktu Fulan bertengkar dengan istrinya, tetapi masing-masing dari mereka tidak ada yang mau mengalah sehingga mereka tidak saling bertegur sapa selama beberapa hari. Suatu hari Fulan bekerja hingga larut malam dan keesokan harinya ia harus bangun subuh karena akan berangkat dinas ke Jakarta naik KA, parahyangan, pukul 05.00. Semula ia ingin meminta istrinya untuk membangunkannya esok subuh, namun karena gengsi iapun hanya menuslia diatas secarik kertas, "Bu, esok saya mau dinas ke Jakarta, naik kereta pukul 05.00, jadi tolong bangunkan pukul 03.30!!". Lalu ia taruh kertas tersebut diatas meja rias istrinya. Disamping itu Fulan juga mengatur alarm hpnya agar berbunyi pukul 03.00.

Keesokan harinya, Fulan sangat kaget karena ia terbangun pukul 07.00, itu artinya dinasnya ke Jakarta batal total. Alarm hp-nya ternyata tidak bisa membangunkannya, dan yang paling membuatnya marah ialah istrinya tidak membangunkannya sebagaimana yang ia minta.

Tetapi alangkah kagetnya ketika Fulan menemukan secarik kertas disampingnya yang berisi tulisan tangan istrinya, "Bangun Pak! sudah pukul 03.00, tuh handphone-nya dah bunyi dari tadi..."
Inilah salah satu bentuk ketidakteraturan yang diakibatkan oleh komunikasi yg tidak baik...masing" mempunyai tugas dan merasa tlah melaksanakan tugasnya tersebut, meski tidak terlaksana...!!!karena tidak adanya komunikasi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar